Pengurus PAC PP Brandan Barat Dilantik

Ketua MPC PP Kabupaten Langkat Terbit Rencana PA menyerahkan bendera pataka kepada Ketua PAC PP Brandan Barat yang baru dilantik di Lapangan Kompleks Perumahan Indah Kelurahan Tangkahan Durian Kec Brandan Barat,  Minggu (4/3)sore. (  Berita Sore /Boy Aprizal  )

P. BRANDAN (Berita) : Pengurus Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kec Brandan Barat periode 2017-2020 dilantik di Lapangan Kompleks Perumahan Indah Kelurahan Tangkahan Durian Kec Brandan Barat,  Langkat,  Minggu (4/3)sore.

Acara pelantikan pengurus  PAC Brandan Barat tersebut juga dirangkaikan dengan pelantikan pengurus Ranting Pemuda Pancasila se Kecamatan Brandan Barat.  Ketua PAC PP Brandan Barat periode 2017-2020 Akhmad Mamek dalam sambutannya bertekad siap memajukan Pemuda Pancasila di Kecamatan Brandan Barat.

Dia berharap perjuangan dan tantangan kader Pemuda Pancasila di Kecamatan Brandan Barat  dapat dipikul dan dihadapi secara  bersama – sama.  Camat Brandan Barat M Harmain yang mewakili Muspika Kec Brandan Barat dalam kesempatan itu mengatakan semoga Pengurus PAC PP Brandan Barat yang baru dilantik bisa bekerja sama dalam membantu  program Pemerintahan Kecamatan Brandan Barat.

Dalam kesempatan itu, acara pelantikan juga disuguhi hiburan  tim marching band Bahana Siswa Patra YPDP P. Brandan.  Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Langkat Terbit Rencana PA  mengingatkan kepada pengurus yang baru dilantik agar bisa lebih baik dari yang baik.

Bagikan

Leave Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *